Pages

Friday, August 17, 2007

Dirgahayu RI ke 62

Negaraku sekarat,
Tertatih-tatih penuh luka
Meski negaraku Kaya,
Rakyat ku lapar,
Rakyatku tak bisa sekolah,
Rakyatku ternyata belum ‘merdeka’
Namun Ku cinta Negaraku, Indonesia!

(Ewoy, 17 Agustus 2007, 10:33)

Selamat hari kemerdekaan semuanya…Seburuk apapun kondisi negara ini, aku tetap mencintainya sepenuhnya dan bangga terlahir menjadi warga Negara ini.Semoga kita bersama bisa mewujudkan kemerdekaan sesungguhnya untuk seluruh rakyat Negara tercinta ini.


PSS : jelas gw masih utang cerita ya ke teman2 semua tentang liburan kemaren, okeh abis ini di posting, foto masih belom di pilih soalnya, hehehehehe.Tapi berhubung hari ini adalah hari 'besar' untuk kita, maka gw posting kisah hari ini aja dulu.

Siapa gak seneng sih kalo udah 17 an kayak hari ini?rasanya hampir tiap daerah menyelenggarakan event.Gak terkecuali kompleks tempat gw tinggal, seperti tahun sebelumnya, di lapangan serbaguna deket danau kompleks diadakan berbagai lomba, dan Lulla ikut berpartisipasi.Dia ikutan lomba mindahin bendera, kalah sih...tapi semangatnya itu loh yang membuat gw bangga, hehehehe...

Malam ini kami makan malam bersama di Hanamasa Margocity, itung-itung untuk merayakan hari 'besar' ini lah.Btw, dulu waktu masih tinggal di Lampung alias belom nikah, hampir tiap tahun di tanggal 17 Agustus kami mengadakan acara makan-makan di rumah, soalnya bertepatan sama ulang tahun papa ku.Happy Birthday Pap!I love You...(btw gw malah belom sempet mbeliin kado untuk bokap, soalnya bokap masih di Lampung, minggu depan aja lah pas blio dateng, ada ide gak ngasih apa ke bopkap gw tercinta?)

No comments: