Pages

Wednesday, June 6, 2012

Our 8th wedding anniversary

Hari ini adl hari spesial u saya dan tori, kami merayakan 8 th ulang tahun pernikahan kami. Masih seumur jagung, meski rasanya bgitu byk yg sdh kami lewati.
Cobaan demi cobaan tlah Allah perkenankan bagi kami untuk melewatinya, dan saat ini merupakan fase yg gak kalah berat yaitu mempertahankan dan menjaga nya. Kenapa berat? Krn smakin hari gangguan yg datang jg tdk main2, yg paling hrs dijaga adl bgmn mempertahankan komitmen setia, bgmn menumbuhkan rasa kasih sayang tanpa rasa jemu dan bgmn tetap istikomah menjaga amanah2 dr Allah.
Semoga Allah senantiasa melindungi kami sekeluarga dr smua godaan prilaku buruk yg membahayakan keutuhan keluarga kecil kami.

Sekelumit cerita hari ini, tengah malam tadi tori membangunkan saya, dia menyerahkan kotak merah mungil berisi cincin cantik yg tak mampu ia belikan disaat ia melamar saya dulu. Namun yg lucunya dr cincin itu adl, cincin itu sdh melekat di jari saya ketika saya ke jewelry langganan bbrp hari sebelumnya, saat itu saya sedang mebawa perhiasan yg butuh direparasi, saya tertegun dng kecantikan kilau cincin itu, saya berniat serius u membelinya , namun ketika minta advice suami ( kebiasaan saya beli apapun meski dng uang sendiri slalu minta advice suami) ia menyarankan u tdk membeli cincin itu,dng alasan saya lg byk pengeluaran, saya nurut saja pdhl ditabungan saya ada dana yg bs dipakai, haha... Taunya dia mau kasih saya surprise tadi pagi. Bukan krn barangnya yg emang cantik dan emang saya inginkan, tp cerita lucu dibalik belinya benda ini dan niat dia u kasih kejutan yg buat saya akan mengenang ini selalu..
Hari ini kami khusus cuti u bersama seharian, dia ajak saya makan siang, katanya tempat spesial, haha .. Ternyata dia ngajak mkn di warteg yg ada di jl raya ciawi, dia bilang impiannya emang ngajak saya mkn disitu, di riuhnya warteg, tradisionalnya penyajian makanan, interaksi sosial yg terjalin dimeja panjang sebuah warteg, dan sgala keunikan sebuah warung makan yg sederhana, and we enjoy it alot.
For all im happy for today, dng celebration yg sederhana kami tau we love each other dng cara yg sederhana dan apa adanya..

No comments: