Pages

Wednesday, March 11, 2009

Lamaran Epit..

Adik saya yang kemarin dilamar...

Hai hai…lama gak nulis nih,agak sibuk belakangan ini,kerjaan kantor numpuk dan weekend kemarin saya sekeluarga ke Lampung untuk menghadiri acara lamaran adik saya,Epit. Untuk acara lamaran Epit tetep diadakan di Lampung,meskipun Epit dan si calon pendamping tinggal di Jakarta,ini semua dikarenakan orang tua kami berdomisili di Lampung. Maka rombongan pun rame-rame ke Lampung,udah kayak bedol desa deh,ehehehe…Secara ya kami dari 4 bersaudara,ketiganya living disini..
Karena ini terakhir kalinya ortu saya berencana ‘mantu’ maka pak de dan tante saya dari pihak mama say ayang semuanya tinggal di Jakarta jadi seru ikutan menghadiri acara lamaran,makin rame lah rombongan dari Jakarta ke Lampung,rasanya seneng bgt karena berasa berlibur bersama-sama.

Singkat cerita acara lamaran Alhamdulillah terselenggara dengan lancar,ada kelegaan tersendiri saat semua itu sudah terlaksana. Rasanya baru kemarin merasakan si Epit kecil ini masuk SMA,trus kuliah sekarang tau-tau udah ada seorang pemuda melamar adik saya ini. Epit adalah adik saya satu-satunya (say apunya kakak 2 orang dan 1 adik), sementara itu setelah selesai kuliah Epit memutuskan pindah ke Jakarta untuk bekerja.Saya dan Epit begitu dekat,karena saya adalah kakak diatasnya langsung dan diapun tinggal di rumah saya di Depok setelah dia pindah dari Lampung. Dan kebetulan juga saya mengenalkan Epit dengan salah satu sahabat saya di Kampus, Pradono, dari perkenalan itu mereka terlihat cocok dan hubungan terus berlanjut jadi sepasang kekasih.Intinya saya dan Tori yang jahil menjodohkan mereka,tapi Alhamdulillah toh kalo mereka sama-sama cocok???


Rasanya gimana mau iparan sama temen sendiri?ahahha..jangan ditanya deh gimana rasanya, lucu!tapi banyak asiknya sih…soalnya udah mengenal dengan baik si calon ipar inih..Mudah-mudahan kesampean deh niat baiknya sampe September nanti,amin..mohon didoaken ya!

Baju sulaman hasil karya saya,ehehe...

Oh iya,untuk acara ini saya khusus membuat baju khusus untuk Lulla dan Aya,kaos bersulam bunga,menurut gw sih cantik..Tori dan lainnya juga bilang gitu,kayaknya bisa buka pesenan kaos neh,kali aja yang berminat..ehehehe…

2 comments:

Yuliana-Fun said...

wuah..seru donk punya ipar temen sendiri hehehe :) selamat yaaaak..moga lancar2 aja acaranya...

btw bole tuh dibuka pesenan kaosnya? dijamin banyak yang order... :)

Umi Zahra said...

salam kenal,
saya suka ngintip2 blognya mbak merry