Pages

Monday, March 16, 2009

Ultah Calulla ke-4


Haiyaaaaaaa…Lulla ulang tahun ke empat 15 Maret lalu, as usual gw dan Tori berupaya memberikan hadiah yang kami mampu untuk nya. Sejak jauh hari si gadis cilik dah meminta dibelikan biola. Mengingat harga biola gak murah,maka saya dan Tori meminta komitment Lulla untuk serius belajar biola,jadi adanya hadiah ini justru mendorong gadis cilik kami untuk mulai berlatih biola. Insyallah bulan depan udah mulai ikutan kursus,thanks to Allah ada juga lembaga kursus music yang mau menerima murid dibawah 5 tahun.

Kue ultah sederhana made in Mama-nya Lulla..

Gimana reaksi Lulla pas menerima kado yang dia inginkan?wah wah wah..saya dan Tori jadi ikutan seneng,karena melihat Lulla begitu excited luar biasa.Langsung dicoba..tapi aneh!soalnya biolanya gak bunyi pas digesek-gesek.Lho???Otak atik sana sini,tapi tetep jg no clue untuk membuat biola bersuara. Saya dan Tori yang emang baru kali pertama megang alat music ini juga jelas sam aaja bingungnya. Akhirnya dibawa balik ke Toko yang jual, ternyata rahasainya ada pada Rosin, si rosin belom digosokkan ke senar alat geseknya si biola,pantes gak bunyi,dasar dodol…

Sejak bisa bunyi, si Lulla jadi bolak-balik buka case-nya si biola,bolak balik digesek, duh semangat amat…

Lulla bersemangat bersama biola barunya

Selain itu, ada hal lain yang membuat Lulla bahagia, hari ini ada perayaan bersama-teman-teman disekolah, semua kenang-kenangan yang akan diberikan sudah dipersiapkan oleh saya,dan saya pun membuat sendiri semua isi goody bag makanan-nya, yang salah satu isinya adalah favorit Lulla yaitu cup cake hias..

Gak lupa saya juga membuat satu buah tart untuk Lulla, no wonder Lulla sempet bilang “wow..mama hebat”,eheheh, si mama jelas langsung shiny..ge er sendiri..eheheh..


Cup cake hias yang siap dimasukkan dalam goodybag

Acara tiup lilin tadinya mau di rumah aja,karena si papa sore-nya harus rapat,tapi pagi-pagi denger kabar kalo eyang buyut sakit,dan di dalam sakit itu si eyang sempet nelpon Lulla untuk mengucapkan selamat ulang tahun, OMG eyang saya yang lagi sakit-sakitan itu dan mulai pikun itu tetep inget ultah Lulla,mungkin karena si Lulla adalah cicit pertamanya,jadi hari kelahirannya begitu berkesan. Sore itu akhirnya kami jadi ke rumah eyang,nengok eyang sekalian tiup lilin ulang tahunnya Lulla, dalam sakit eyang tersenyum tampak segar dan penuh canda, dalam hati saya miris..OMG..akankah tahun depan ia bisa melihat gadis kecil saya tiup lilin di hari ulang tahun?mengingat hampir tiap tahun eyang berperan aktif untuk memberi sesuatu di hari spesial putri saya..Semoga Allah juga memberikan kesehatan bagi eyang saya,buyut tersayangnya Lulla..amin...

Happy birthday Calulla...wish all d best for you ya nak!

6 comments:

Cerita Keluarga Fauzi said...

Kk Lulla...happy b'day ya...

smoga panjang umur..makin cantik en tambah pinter selalu..

sun sayang,

-Fadly & Ibu-

Yuliana-Fun said...

hepi bday lullaaaa.. :) moga panjang umur, sehat selalu yak.. :) kuenya cantik mba.. :)

Pitaloka said...

met ulang tahun lulla, semoga jadi anak yg sholeha, pintar dan sehat...mauuu doong....kuenya....

TrueMom said...

Aduh kue itu baguussssssssss...banget masak sih gitu kau sebut sederhana...:-)

Lula selamat ulang tahun ya..., keren banget biolanya..:-)

Raquel Brenda said...

Happy Birthday Lulla sayang...Panjang umur, sehat selalu dan menjadi kebanggaan mama papa ya...
Wah nanti Vanya diajarin main biola ya Lulla... ;)

Woy, hebat deh kuenya...bagus banget...!!! loe emang telaten bgt deh ma butter cream ya Woy.. ngga heran Lulla ampe bilang "mama hebat!!" senangnya...

Lesca Boma said...

waduh, udah telat banget ya...
selamat ulang tahun ya lulla.
foto yang pegang biola itu bagus sekali. lulla keliatan cantik banget!