Pages

Thursday, November 22, 2007

The Next Putri Indonesia, xixixixixiixii...


Kadang melihat perkembangan Lulla dan melihat kecepatannya dalam merekam sesuatu dalam ingatannya, membuat gw amaze sendiri.
Calulla yang sesekali melihat tivi kadang cepat terinspirasi oleh tontonannya.Seperti misalnya dia pernah nonton di tivi ada anak-anak menari balet, sampe sekarang kalo denger lagu yang enak untuk bergoyang maka dia akan memeragakan gerakan-gerakan ala balet yang pernah ditontonnya, lucu kan?gw sampe heran-heran liatnya, karena enggak merasa pernah mengajari.


Naah beberapa waktu lalu kami nonton tivi bersama, ada iklan pemilihan Miss world. Dia emang sempet tanya “itu siapa?dia kenapa?, dia pake apa di kepalanya?”
Maka gw pun ngejelasin apa Miss World itu,Putri Indonesia, miss Indonesia, apa itu tiara yang dikenakan dan sebagainya, tapi gw pikir apa ngerti sih anak kecil seperti dia dijelasin kayak gitu.Tapi konyolnya dia tanya lagi ke gw pas iklan pemutaran tayang pemilihan Miss World itu ada lagi ditivi, “mah itu apa?”(Dia nunjuk ke selempang yang dipake sama para Miss World itu, dan lagi-lagi gw jelasin, dia sih manggut-manggut aja.



Dan kelucuan pun terjadi beberapa hari kemudian, pas bangun tidur dia main di kamar, dia menemukan mainan lamanya yaitu mahkota dari kain, trus dia buka-buka laci yang berisi segala macam syal dan selendang punya gw, maka dia pun berhayal, emang sih pas pake selendang dia minta tolong ke gw, dan gw pakein.Hasilnya?gw sama Tori di pagi hari udah ketawa ngakak sampe nangis ngeliat ulah Calulla yang mengenakan Mahkota mainannya plus selendangnya, sambil jalan hilir mudik di kamar sambil melambaikan tangan, waduuuuuh…lucu banget!!

Papanya yang awalnya agak gak suka hal-hal seperti itu kayaknya nyerah, trus langsung pura-pura jadi MC dan bilang “Ladies and gentlemen, please welcome…, The Next Putri Indonesia, hahhahahaha……..

2 comments:

Raquel Brenda said...

Lulla, nanti 16 thn lagi tante nonton pemilihan putri Indonesia nya Lulla ya..

Ayu amat si nak... bikin gemes ya..

Inayah said...

Woy..siap-siap jadi ibu selebriti ya...Callulla ada bakat tuh..:))