Pages

Wednesday, November 7, 2007

Kolaborasi Kaleng Bekas dan Daster Batik Usang


Punya daster batik usang yang udah tak layak pakai?atau kain gendongan batik si kecil yang udah jelek?Mo diapain lagi sih benda-benda itu selain dibuang or dipake untuk dijadikan lap pel.
Bukan bermaksud pelit atau apa, buat gw kalo ada hal yang bisa kita lakukan sehingga benda itu menjadi indah kembali, why not?
Kebetulan di rumah banyak kaleng bekas susu, kalo dibuang kan sayang bakal nambah-nambahin jumlah benda tak ramah lingkungan juga kan? nah…nah…kita padukan aja dua barang bekas ini supaya bisa kembali bermanfaat.


Taraaaaaaaaaaaaa…maka si daster batik butut dan kaleng bekas susu berkolaborasi menjadi toples kerupuk yang cantik seperti ini.Mau???Yuk berkreasi bersama…

3 comments:

DessyCherryPonie said...

Wah pinter banget nyulam pitanya....mau dong ajarin....

Btw ttg koment yang dipostingan aku itu, sama banget kaya aku yang berasa ketonjok juga...suka mikirin hal yang gak penting juga

Janji yah kapan2 ajarin

widie said...

Waa..kreatippp...TOP BGT deh hasilnya bagus,kliatan mahal. ngga jadi dibuang dong kaleng bekasnya yaa..( btw daster batiknya ngga bs dipake lagi dong hehehe...)

Alra said...

Alowww, salam kenal yah mbak' E..... Cakep banget deh kalengnya. Boleh tahu cara buatnya gak? Misalnya jenis kain dan lemnya. Atau mbak menerima pesanan? Makasih banyak sebelumnya, yah...