Pages

Monday, December 17, 2007

Ring Serbet Motif Sulam Pita


Kadang kalo lagi di rumah sering banget merasa bosen.Walopun pekerjaan di rumah tuh enggak ada habisnya.Disamping membaca buku dan memasak, gw paling sering menghabiskan waktu untuk membuat handcraft.


Enggak canggih-canggih sih handcraftnya, paling sulam sulaman atau lukis melukis aja.
Tapi kali ini gw gerah banget liat kain blacu sisa bikin toples hias pas lebaran kemaren,maka kain yang tinggal sedikit itu gw sulam dengan menggunakan pita kecil, gw membuat motif bunga, entah bunga apa deh namanya, trus gw jait ujung-ujungnya lalu dibuat menyerupai cincin, maka jadinya gini deh, ring untuk derbet makan!!!!!!!



Hore!!!manis juga, kebetulan ada serbet warna merah dan putih di rumah, jadi cukup serasi untuk ditampilkan di meja makan.

1 comment:

>Lisa said...

wow, manis sekali! iya gue jg pikir gue ini konsumtif sekali ngga pernah kretif utk bikin sesuatu... beliiii melulu, tapi apa daya 1 hari cuma 24 jam :-)