Pages

Thursday, October 4, 2007

Model Cilik Yang Belom Mandi...




Whihihihihiii…Calulla kumat lagi nih kelakuann ala model-nya.Bangun pagi tiba-tiba bilang “Mah,Ula au dipoto…”
Gw jawab : “Mandi aja dulu, tuh masih ada bekas susu di pipi mu”

“Gak ah, ayo poto…” (Dengan nada merengek dan setengah maksa..)
Gw yang baru aja pulang subuh itu abis ngurusin Tori dan crew TnT lainnya yang lagi pada lembur ngerjain sebuah reconciliation agreement di Peninsula, bener-bener lagi gak mood jadi fotografer dadakan.Maka gw pura-pura gak denger aja.
Ternyata gadis kecil yang genit ini kesel liat mama-nya males-malesan gitu, langsung dia samperin gw plus nenteng pocket kamera dan nyodorin ke gw.Dalem ati gw ngedumel “Dasar tukang maksa…”hehehehhehe…
Hasilnya ya gini deh pose model cilik yang belom mandi dan sikat gigi…



Oh iya,pagi itu sambil berdaster ria,non kecil ini nyamber syal bulu gw yang lagi disampir di meja kerja,trus dipake, amit deh ganjen banget!!!
Heran, makin gede kok makin genit sih ni anak, kalo gw ngeluh gini semua orang pasti bilang "like mother like daughter",heran banget...

4 comments:

Anonymous said...

Duh..ampyuuunnn...liat gayanya Lulla udah paling TOP BGT deh...

Ga mandi aja cakep palagi udah mandi yaa...

Inayah said...

anak ceweq emang begitu ya Woy...
tapi kalo soal turunan ganjen ma percaya deh...pasti dari emaknya..!

Ryuta Ando said...

Lulla kamu centil aja deh..mirip siapa ayo..

Anonymous said...

He he he... belom mandi ya !..... Kalau model harus rajin dong mandinya.... Salam....