Pages

Friday, October 19, 2007

Cerita Lebaran Part 1

Selamat Idul Fitri...
Duh, ampir 2 minggu gak nyenggol-nyenggol inet trutama blog tercintah ini, kok kangen yah..
Kenapa gw somsye sekali ampe gak mbuka2 blog?gw bener2 sibuk, secara aparatur rumah tangga sudah mudik H - 7 jadi mau gak mau ngerjain semua sendiri, trus tambahan pula gw dapet amanat menjaga ponakan gw (Aya) yang baru berumur setahun di rumah, karena bundanya masih kerja sedangkan pengasuhnya udah mudik, jadi bener2 gak ada waktu untuk main internet, karena sedikit aja gw meleng maka bisa terjadi kerusuhan antara Aya dan Lulla.
Tanggal 9 lalu gw mudik ke Lampung, ini 1st time gw merasakan mudik.Dan saat ini gw masih di Lampung,rencananya gw akan pulang hari Senin tgl 22 mendatang, puas deh liburan kali ini...
Ditunggu ya temen2 ceritanya, ntar daku bagi deh, setelah pulang ke rumah ya tentunya...
C ya...

2 comments:

Ryu`s Mom said...

Ditunggu cerita mudiknya Ewoy..

widie said...

Lebaran di Lampung yaa...asyik dong nyebrang pulau ngga pake macet tuh...pan mudik yg paling bikin capek tuh muacetnya hehe..

Asyik juga dong bisa ngrasain ngurusin anak kecil langsung dua yaa...disaat ngga ada yang bantu2 lagi hehe...sedaaapppp....hihihi